Senin, 20 Juli 2015

Welcome to My Journey

hi...

Ini blog kesekian kalinya, bisa dibilang ini blog ke 3x nya. Karena blog sebelum2nya aku delete dan ada juga blog yang lupa kata sandi and emailnya apa ahahaha bad memories!!!
Olaaaa to my blog, just share all about my inspiration and my journey.

Aku bekerja di Pulau cantik kalo kata orang bilang Pulau surga yang dimana seluruh dunia pernah bahkan ada yang sering berkunjung ke sini. Yes! aku bekerja di bali sejak tahun 2011 keliatannya masih baru banget tapi bagi aku sangat lama banget kira2 udah sekitar 3 tahun aku disini :) Sejak 1989 - 2011 dari lahir sampai ke jenjang Universitas hidupku selalu di kota kelahiran ku yaitu Salatiga JATENG. Baru pertama kali ini aku nge kost dan jauh dari orang tua dan jauhnya sampai ke pulau lain. Pulang kampung kalo gak Lebaran atau kalo ada tiket promo aja ahahahaha.....

Aku sangat bersyukur bisa bekerja disini, semua orang bilang kerja di bali hanya buang2 uang dan isinya cuma entertaint aja. itu sih dari sisi mana kalian melihat, memang sih Bali surganya buang uang dan hore2 tapi ada kok banyak banget sisi positifnya disni. Dari segi keamanan dan orang2nya sangat bersahabat selain itu kita bisa kok melihat dari sisi budayanya sangatttt indah sekali. orang2 disini sangat menghargai budaya mereka dan sangat2 mengikuti ajaran agama mereka. Really proud!!! orang bali dari segi manapun dari penjuru mana pun mereka tetap menghargai budaya mereka. kecintaan mereka pada Alam dan ciptaan Tuhan sangat patut di acungi jempol!!!

Banyak pelajaran yang aku dapat di Bali ini, rasanya masih kurang banget penelusuran aku disni mengenai bali. Untuk explore Bali aja 3 tahun rasanya masih kurang banget! waktu kita udah kesana ternyata ada yang lebih baru dan lebih menarik masih banyak pulau2 kecil di sekitar Bali ini, masih banyak juga pantai2 tersembunyi yang banyak orang belum temukan. Gak cuma cafe2 nya aja yang menarik tapi juga spot2 wisata yang masih belum terjamah.
Dari blog ini sebisa mungkin aku ingin menuangkan cerita dan perjalanan ku di Pulau Indah ini.

Semoga anda2 yang menemukan blog saya ini selamat menikmati yaaa... maaf2 kalau2 ada tulisan yang gak nyambung hahahah secara masih seumur jagung di dunia blogger.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar