Kamis, 23 Juli 2015

Lembongan Island

Ini trip pertama aku yang dimana trip ini harus ditempuh dengan naik BOAT, tadinya kita mikir2 untuk kesini karena kita belum tau cuaca di laut dan sesampai disana kita mau ngapain.
Nekat dan tekad sudah bulat maka kita cusss ke sanur membeli tiket naik boat and cusss ke lembongan island dengan jarak tempuh 1.5 jam cukup jauh dan sangat mendebarkan jantung. Ombak menghantam begitu keras hingga mau mabuk laut pun jadi gak terasa ahahahah.
Harga untuk naik boat sudah lupa harganya kira2 100.000an dan sesampainya disana aku menginap di Dream Hut Hotel yang dimana hotel tersebut hotel beach access dan sangat lucu kamar2nya.

http://dreambeachlembongan.com/










Untuk foto2 lebih lengkapnya ada di HP sebelumnya dan sekrang sudah rusah heheheh maaf :p
Setelah kita check in, kita menyewa motor untuk pergi makan siang, kita makan siang di Panorama View Restaurant. Harga cukup terjangkau tetapi makanannya gak banget ahahah alias gak enak.



Ini view dari restaurant tersebut.
Setelah makan kita cusss ke nusa ceningan untuk penghubung dari nusa lembongan ke nusa ceningan hanya dengan jembatan penghubung. Kita mengunjungi Le Pirate's Hotel, disana kita hanya nongkrong2 dan snacking aja sihh untuk tempatnya bagus dan makanannya cukup enak.

Ini view dari Le Pirate's hotel ( yang dikabarkan sekarang hotelnya sedang renovasi karena terjadi kebakaran ).

Setelah dari Le pirates kita lanjut jalan ke lembongan, hanya puter2 mengitari lembongan. Kita nyoba menuju ke Eceng Gondok trip, kita naik perahu kecil untuk mengelilingi nya. Bayar hanya 75.000 per perahu.
Foto2nya hilang maaf yaa,,,, hehehe...

Malam hari kita hanya menghabiskan waktu di Hotel untuk dinner dan bersantai sejenak dengan kawan bercanda dan menikmati di kamar :)

Nice trip only 2days 1 night... :) okelahh hanya untuk bersantai2 ayukklahh kalian coba untuk trip kesini hehehehe,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar